Wednesday 14 January 2009

Pertama

Setelah libur banjir hari ini, tiba tiba gue menerima sms dari mbak-mbak Elfas
"Gayanti hari ini dtg aja jam 5. Ada guru pengganti kak tedy ko. Trims. EMS"
Ah sial, padahal kan gue mau berleha-leha di rumah, tapi diharuskan masuk Elfas karena gue gamau duit 300ribu perbulan untuk bayaran hangus begitu saja. Dan sangat kebetulan juga, suara gue abis. Kan ga enak, masa baru pertama kali masuk Elfas suara gue abis.

Gue sampe di Elfas 16.45.
Ketemu mbak-mbak itu yang namanya gue lupa siapa.
Dia bilang "Gayanti, lesnya setengah jam lagi ya. Tadi molor kak Adit-nya"
Gue : "Eh iya mbak!"
Mbak : "Yaudah kamu nonton tv aja disitu sambil nunggu"
Gue : "Oke mbak"

Selama nunggu gue nonton Kepompong dan infotainment.

Masuk kelas, perkenalan, pemanasan, humming, aaaa iii uuu eee ooooo...

G (Gue) : "Kak, maaf ya suaraku lagi serek, maklumin aja kak"
KA (Kak Adit) : "Oke gapapa, kalo ga kuat teriak bilang ya. Ga usah dipaksain nanti keluarnya rusak suaramu"
----diam----
KA : "Kamu kemaren sama kak Tedy dikasih lagu apa ?"
G : "Aku baru masuk kak"
KA : "Yaudah kamu kukasih lagu Love Me Tender aja. Tau kan lagunya ?"
G : "Tau kak"
KA : "Oke, aku fotokopi dulu ya"

Setelah mengulik lagu 'simple' itu, gue dipuji sama kak Adit hahaha Gapapa buat awal dapet pujian oke tapi........
"Suaramu bagus kok. Udah biasa nyanyi ya ? Tapi sayang, agak serek. Nanti kalo udah sembuh, diajar sama kak Tedy pasti jadi bagus deh"
Aaaaaaaaaaaa thankyou kak Adit :--)
Doain ya biar ga ngecewain hasilnya

xoxo

No comments:

Post a Comment