Friday 16 January 2009

Belajar di Pusdiklat

Pagi ini gue bangun jam 6.30, yang biasanya gue 6.30 udah nyampe di sekolah hahahaha Thank God its flood ;--) Di hp gue langsung ada sms dari Meli : "Gai, berangkat jam berapa ?" Yaampun padahal hari ini gue masuk sekolah jam 11 di Pusdiklat Daerah di bilangan Kuningan, Jakarta.

Emang sih enak jam 11, tapi malessssssssssssssssnya cing naudzubillah.

--bales sms Meli, mandi, makan, nyisir--

Dan akhirnya gue berangkat bareng Meli ke Pusdiklatnya karena uang gue sudah berkurang akibat terbelinya buku
Syaharani Life Stage Delight : Buka-Bukaan Soal Entertainment.

Gue janjian jam setengah 10 di Pasar Genjing --searah sama rumah gue & Meli--

Perjalanan kira-kira setengah jam dari Pasar Genjing ke Pusdiklat.

Sampe di Pusdiklat, ternyata kelas gue di ruangan Menza (atau gedung pertemuan,
red). Dan ternyata ooooh ternyata, di ruangan Menza tersebut terdapat 6 KELAS dari XI IPA D - XI IPS ckckck. Suasana (saya kira) makin tidak kondusif.

Sambil nungguin shift pagi selesai (baca: kelas X), gue ajak Meli, Bibing dan Jane cari tempat bagus buat foto. Kira-kira 2 tahun yang lalu anak kelas XII pernah ngungsi disitu juga, dan gue sempet liat album foto-foto kak Rizky di facebook yang isinya pengalaman ngungsi di Pusdiklat. Gue liat ada yang latar belakangnya kayak di Aussie (sumpah ga lebay ini),
background-nya gedung-gedung pencakar langit di Kuningan. Gue cari-cari dimana tempatnya gaada huhu Padahal penasaran men ;--( Gue nyerah aja, lagi pula udah hampir masuk kelas.

Pelajaran pertama adalah Sejarah, sebenernya gue suka ini pelajaran, tapi ya gurunya sok tau hahaha Yaudah deh ulangan gue jelek-jelek haha. Di pelajaran Sejarah gue sibuk nyatet apa yang si pak Tris (nama guru sejarah,
red) jelasin. Tiba-tiba hp gue geter. Dan sms dari Chelpira, teman sekelas gue, yang gue masih mikir, "ngapain dia sms gue, kan dia masuk ckckck"
Isinya :
"Eh serius amat ampe dctet" huahahaha gue ngakak bener dah ini orang buang-buang pulsa abis haha. Gue bales aja, "Gapapa, gue ga pny buku hahahaha :p". Terus dia bales lagi, "Hahahha, bgus2... Yg rjin ya nak..Sip dah :p". Chelpira itu anak yang tergolong pintar (dan aktif mencatat dan bertanya) aja bilang gue rajin bener hahahaha ga ngaca dia wey ;)

Istirahat sholat Jum'at gue, Uun, Nadya, dan Chrissy cari makan di Pasar Festival. Kami akhirnya makan Bakmi GM. Gue pesen Bakmie GM Special + pangsit rebus hahahaha Makin gendut gueeeee :(

Balik ke Pusdiklat. Pelajaran bahasa Inggris yang gue takuti karena gue takut maju presentasi yang gue belum hafal yang mau gue presentasiin itu. Mana pelajaran Miss Desi (nama guru bahasa Inggris gue,
red) hari ini 3 jam pelajaran lagi ckckckck. Dan ketua kelompok disuruh maju, kelompok gue perwakilannya Uun dan setiap ketua kelaompok itu disuruh gambreng hahaha. Alhamdulillah Uun ga kalah, jadinya bisa milih mau presentasi kapan haha :p

Abis pelajaran Miss Desi, terus pelajaran pak Tomi (sinematografi,
red). Cuma nyatet doang sih, buat bahan midtest.

Abis pelajaran pak Tomi, tibalah pelajaran yang 'dinanti-nanti' yaitu pelajaran matematika. Bu Pur (nama guru math,
red) tiba-tiba bahas pr (untung gue udah ngerjain). Gue sih udah belajar pas di SSC, jadi yaaaaaa (ga sombong kok ini haha). Mudah-mudahan aja hasil ulangannya bagus (Amien :)). Dan ternyata oooooh ternyata, kata bu Pur, "Hari Kamis minggu depan kalian ulangan ya" Mampus! Gue ada elfas + acara Barry Likumahuwa Project huhuhu Dilemmaaaaaaaa aaw. Gue langsung cepet sms Chaca, "Bu, kayaknya gue ga nonton blp deh. Ada ulangan math besoknya". Chaca bales dengan tidak berdosanya menurut dia, "yaudah nonton aja lah gai". Bantu doanya ya biar ulangan math gue bisa bagus walaupun nonton BLP (Amien)

xxoo

No comments:

Post a Comment