Wednesday 14 January 2009

It's holiday baby

Gue kemarin emang tidur dari jam 7 malem hehehe Maafin aja ya, gue emang lagi ada 'masalah' sama si itu jadinya capek hati dan capek fisik karena pulang jam 5 dari sekolah. Jam 3.57 tiba-tiba gue terbangun karena getaran dari sms dari Ifah. Yang bikin gue bahagia karena bisa tidur dan berleha-leha di rumah haha
Bunyinya :
"Tlng jartel kesmua Ips, 8 banjir. Mnta doanya biar banjir surut yah, biar anak kosan ga cemas :'( " -Ifah (03.57)

"Pengumuman dari pak yani bayani : sekolah banjir, hari ini 14/01/09 libur! Forward ke seluruh murid sma 8!" -Binar (05.04)

"Jartel. SMA 8 banjir!! Sekolah hari ini libur (dari pak yani bayani)" -Meli (05.09)

"JARTEL
informasi dari chandra
Sekolah diliburkan karena banjir (pak yanbay)" -Anggi (05.23)

"Jartel. SMA 8 banjir!! Sekolah hari ini libur (dari pak yani bayani)" -Syifa (05.28)

"Dr Pak Wangsa & Bu Pauline :
Banjir semata kaki di kelas lantai 1. Please fwd ke yg lain." -Dean (05.36)

Seperti yang dikatakan teman saya, Thito, "Ini adalah banjir kedua sepanjang hidup pendidikan saya di SMA N 8."

No comments:

Post a Comment