Wednesday 10 December 2008

Waww Gai bikin blog

Hello everyone! Akhirnya ya gue bikin blog juga hehehe Ini blog pertama gue loh hahaha


Nama gue Gayanti Satuti Andriati Soebandrio, you can call me Gai. But pleaseee jangan plesetin jadi Gay, tapi emang bener gue bukan gay dalam arti sebenarnya ya hehe Gue sekolah di SMA Negeri 8 Jakarta kelas XI IPS. Gue masih 15 tahun loh (waww) apa sih. Insyaallah 30 Mei 2009 gue genap berumur 16 tahun (dan semoga bisa lolos audisi Indonesian Idol 6). Walaupun masih 15 tahun, gue udah suka musik jazz hehe tepatnya sih musik pure jazz dari era tahun 70an sampai funk dan bossanova. Itu gara-gara gue nonton Java Jazz tahun 2008 kemarin dan disuruh dengerin lagu-lagu jadul sejak TK sama Papa-Mama. Selain suka dengerin musik jazz, gue juga suka nyanyi-nyanyi lagu-lagu jazz, dkk. Pas SMP, gue pernah ikut Purwa Caraka Music Course dan cuma bertahan 8 bulan gara-gara fokus ke UAN SMP. Gue juga pernah iseng-iseng audisi Indonesian Idol 5 bareng kak Rizky, Ria, kak Gorby, kak Rino (you know what, mereka semua kakak kelas gue, dan gue sendiri anak 2010 hehe) Insyaallah Januari 2009 gue udah masuk Elfa's Music School buat menambah kualitas vokal gue (apa sih, eh eh tapi bener juga ding) hehe Mohon doanya ya biar gue jadi salah satu finalis Indonesian Idol 6 (Amien). Gue baru inget kalo besok (terpaksa) masuk sekolah (aduh malesnyaaaaa) Btw, pokoknya enjoy my blog lah hehehe

1 comment: