Saturday 13 December 2008

Termehek-Mehek

Pagi-pagi ga dikasih uang jajan huhuhu Ga sarapan huhu Di sekolah ada diklat keorganisasian (yang seru tapi bikin gue takut, karena ada balon dan peniti yang bikin gue teriak histeris dan lebay) Pulang naik angkot, ada ibu-ibu kecopetan (kasian banget) Mana dia ga punya duit buat pulang, coba gue masih ada duit lebih yaaaaaa....
Malemnya (untung gue udah rujuk sama ortu hehe), nonton Termehek-Mehek yang ceritanya ada 'wanita gelap' yang hamil karena perbuatan cowok bejat (sebut saja namanya Aldie) yang ternyata udah punya istri. 'Wanita gelap' itu bernama Rosa, ya, dia hamil 5 bulan akibat 'pergaulannya' dengan Aldie ckckckck Di suatu kesempatan, tim Termehek-Mehek mengunjungi rumah Aldie, dan ternyata Aldie tidak ada dirumah. Yang menerima tamu adalah istri pertama Aldie (namanya Ibu Ria) yang sudah mempunyai 3 orang anak dari hubungan resmi mereka. Setelah beberapa lama, adik dari Rosa ga terima dong kalo kakaknya udah dihamilin sama Aldie itu. Terus si adik dari Rosa nanya ke Ibu Ria itu soal siapa si Ibu Ria itu. Dan ibu Ria mengaku kalau dia istri dari Aldie. Lalu, adik dari Rosa bilang, "kakak saya pacarnya Aldie. Dan dia sudah hamil 5 bulan". Bu Ria shock dan speechless. Dan Ibu Ria meminta kalau Rosa berbicara dengan dia.
Ibu Ria : "Sejak kapan kamu kenal suami saya ?"
Rosa : "Sudah 10 bulan"
Ibu Ria : ---diam---
Rosa : "Aldie bohongin saya, dia bilang, dia masih single"
Ternyata Rosa dan Aldie sudah tunangan, dan Aldie bilang dia akan menikahi Rosa secepatnya.
Dan yang bikin gue shock adalah cincin tunangan yang Aldie kasih ke Rosa adalah cincin Ibu Ria yang sudah lama hilang ckckckck

Intinya, si Aldie itu punya cewek lagi selain ibu Ria sama Rosa ckckckck BRENGSEK, satu kata yang sangat pantas buat gambarin sosok Aldie di mata gue. Udah punya satu istri, masih kurang ya Pak ? Lo kira cewek itu mainan apa yang bisa seenaknya lo mainin, kalo udah bosen lo tinggalin aja huhuhu Buat cewek-cewek, jangan gampang deh tertipu sama cowok semacam Aldie kayak gini, intinya kalo pacaran yang normal aja deh. Jangan sampe ada setan lewat, terus ga sengaja lo hamil ? Apa kata orang-orang, keluarga lo, temen-temen lo ? Malu kan ? (Jujur, gue sih malu banget)

No comments:

Post a Comment