Thursday 11 December 2008

Cabut (Yeeeeeeees!)

Hari ini hari Kamis tanggal 11 Desember 2008, tepatnya pertengahan bulan Desember 2008 yang sebentar lagi akan selesai. Bete, menyenangkan dan capek, empat kata yang sangat tepat untuk hari ini.

Bete, karena ga boleh pulang cepet. Gimana anak-anak pada ga bete bete bete bete bete bete aaah ? Orang guru ada, tapi ga ngajar. Anak-anak seenaknya ngalor-ngidul dari satu kelas ke kelas lain hehe. Mau pulaaaaaaaaaaang!
Dan akhirnya pada suatu kesempatan, gue ketemu Fajar (sama-sama ngidam sushi kayak gue - dia yang ngajak gue cabut secara tidak sopan dan gue ga enak sama pak satpam gara-gara cabut). Gue dan Fajar ke ruang piket buat izin mau ke Perpustakaan Nasional, Salemba buat cari referensi tesis ke Frau Eka, disitu gue juga liat banyak anak (mulai dari kelas 10 sampe kelas 12). Gue liat segerombolan temen-temen sekelas gue yang bete bete ah nunggu disitu. Daaaaaaaaaaaan akhirnya, mobil Haekal (salah satu temen sekelas gue) datang juga. Gue dan Fajar menyelinap cabut ke mobil Haekal bareng Utha, Cindy & Adery. Perjalanan menuju Pizza Hut Lapangan Ros Tebet --------- Nyampe disana, gue dan Fajar masih bingung mau ke Sushi Tei Gading atau Ichiban Sushi Atrium Senen. Kita mutusin buat naik 44 sampe ke Kampung Melayu terus ke Atrium Senen naik M 01.
Sampe di Atrium tiba-tiba
F (Fajar) : Ke Gading aja yuk!
G (Gai) : Lo ga liat gue pake baju sekolah ? Hahaha
F : Udah gapapa nyelinap aja masuk. Gapapa kok!
G : Bener yaaaa ?
F : Beneeeeer !

Akhirnya kita naik Transjakarta alias busway (yang biasa dibilang orang) dari Senen sampe Pulomas. Setelah itu, kita naik 04 (angkot merah) ke Gading. Sampe Gading (jeng jeng jeng wawww)................ Gelisah bla bla bla ada dipikiran gue karena sudah jauh-jauh ke Gading, tapi kalo gara-gara gue pake baju sekolah terus diusir. Ga lucu kaaaaan ? Akhirnya gue punya ide sangat cemerlang (apa sih apa dong haha). Gue dan Fajar masuk Starbucks nyamar sok-sok-an pengen beli gitu deh ya hahaha Dengan asik melenggang kangkung, gue dan Fajar berhasil masuk Mal Kelapa Gading 3 dengan sukses, dan akhirnya nyampe ke Sushi Tei.
Dengan penuh rasa ingin memakan sushi (serem kalimatnya haha) akhirnya gue mesen salmon makki, takoyaki, dan edamame buat di take-away buat mama di rumah hehe Dan Fajar memesan salmon makki dan salmon sushi. ----------Makan------------
Setelah selesai, otomatis gue minta bill-ya dong. Dan saudara-saudara (apa sih, lebay hahaha) ternyata total bill-nya menunjukkan angka 69.875 rupiah. Gue mikir, kok murah ya ? Pas gue liat bill-nya ternyata edamame-nya ga diitung ke bill-nya huakakaka
G : Jar, bayar ga nih ? Sekali-kali Jar huahaha
F : Iya sekali-kali gratis gapapa hahaha
G : --nyengir kuda kesenengan--

Udah ah, gue juga udah capek, kita mutusin buat pulang, tapi............... Fajar mau ke food court Gading 5 dulu katanya. Jalan-jalan liat Ichiban Sushi (gue bilang, "Mau lagi Jar ? huahahaha"), akhirnya ke Timezone (udah gede masih pengen mainan kayak anak kecil ahaha).
F : Karaokean yuk !
G : Haaaaaaah ?
F : Ayo lah!
G : Duit men, duit!
F : Murah, 2500 satu lagu!
G : Yaudah deh
Akhirnya gue beli tiket 10ribu deh buat karaokean. Nungguin sebelum gue orang Arab lama banget nyanyi I Believe I Can Fly. Eh eh eh, kok salah satu cewek Arab (sekilas kayak Tasyi) itu ciuman sama pacarnya. Gue liat, Fajar liat juga.
G : Gila ya, di tempat umum, ciuman. Ga abis pikir gueeee
F : --masih diem--
G : Emang sih sepi, tapi risih ga sih liatnya
F : Iya sih. Eh eh udah tuh mereka
Tiga cewek Arab keluar dari ruang karaoke itu, sisa satu cowok Cina yang abis dicipok sama salah satu cewek Arab itu.
G : Cowoknya Cina men
F : Kalo gue bilang, dia ga lebih dari 15 tahun tuh umurnya
G : Lebih lah yaaaaaaaaaa. Udah ah!
Gue melihat-lihat lagu, terlintas untuk menyanyikan lagu I Love You, Bibeh, tapi ga deeeeeh haha Akhirnya gue dan Fajar nyanyi lagu I Believe I Can Fly, Terpesona, Janji Diatas Ingkar, satu lagi gue lupa hehe. Kenyang makan, teriak-teriakan karaokean hahaha
Mau pulang, taaaaaaapi (lagi) si Fajar ngajak ke Zara huakakaka ga tau malu, katanya mau liat-liat gitu deh. Eh si Fajar malah naksir sama kaos seharga 269ribu rupiah itu. Lama liat liat di Zara, si Fajar liat artis sinetron Intan (gue lupa namanya) huakakaka. --Keluar dari Zara--
Turun lewat eskalator, eeeeh si Fajar liat kaos pemain bola Indonesia itu di Nike, liat-liat ga ada harganya. Eh gue ga sengaja liat label harganya yang ternyata eh ternyata adalah 600ribu rupiah.
F : Gue jadi pengen jadi pemain bola deh Gai
G : Huahahaha --masih ga percaya-- Emang mereka make nih baju cuma sekali pake doang ?
F : Ya iyalah
G : Sayang benerrrrrrrr. Mending buat gue
F : Tapi ini sayang kalo dicuci
G : Yaudah ga usah dibeli
F : --masih terpana sama si kaos warna merah--
G : Pulang yuk! Udah sore nih, takut dimarahin nyokap hehe --nyengir--
F : Yuk!
G : Eh eh tapi gue pengen liat Crocs, emang ada Crocs apa disini ?
F : Ada, mau ?
G : Yaiyalah hehe
Sampe di Crocs Store, gue liat liat, udah abis itu pulang naik angkot merah 04 lagi dan lanjut naik bajaj pulang ke rumah hehe Capek sih, tapi seru hehehe

No comments:

Post a Comment